Rabu, 21 Juli 2010

keajaiban terbesar


apa keajaiban terbesar dalam hidupmu..?

silahkan renungkan dan jawab dalam hati saja... hehehe... karena aku akan bercerita tentang keajaiban terbesar dalam hidup ku...

jreng jreng jreng.....

awal januari 2010

"mas...aku hamil..."
3 kata ajaib yang terlontar di pagi hari yang dingin di kota gudeg itu menjadi awal kebahagian yang luarbiasa buat ku dan suami, masih teringat dengan jelas raut muka suami pada waktu itu...hihihihhihi...jelas dia nampak kaget, wajah kantuknya berubah seketika memerah dan berkaca-kaca (setidaknya itu yang aku lihat), pelukan dan ciuman darinya di hari itu sangat berbekas sampai sekarang, rasanya hangat dan manis sekali...
aku tau dia begadang semalaman dirumah seorang teman yang juga seorang vendor kaos(maklum sebagai keluarga baru kami mencoba peruntungan dengan berbisnis kaos) waktu itu dia baru pulang rumah jam 05.30, langsung aku gandeng masuk ke kamar...dan aku katakan 3 kata ajaib itu...

"mas...aku hamil..."
kata itu akhirnya terucap juga setelah beberapa lama dia hanya mengamati test pack dengan 2 garis merah ditangannya dan tetap tidak mengerti maksudnya, matanya menatap penuh tanda tanya... :huhuhuhuhu.... begitulah suamiku... i love him so much...

sejak hari itu ku panggil dia "ayah" dan juga sebutan baru untuk ku "bunda"
.

kami hanya membiasakan diri menjadi ayah dan bunda bagi si kecil nanti...biar gak kagok... hihihihi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar